Analisa Keaslian Video Hot Gisel Anastasia

Apakah Video Syur Ini Benar Gisela Anastasia?

Jawabannya sederhana. Jangan terlalu cepat percaya cerita yang beredar. Meskipun dalam Ilmu Cocoklogy terlihat memang benar. Mulai dari kamar yang dipakai, gorden, meja, rak tempat bingkai foto dan televisi sepintas mirip. Masih dengan ilmu cocoklogy, jika ruangan dan perabotan di dalam video itu dibandingkan dengan kamar tidurnya Gisel, memang ada kemiripan. Meski begitu, jangan dulu menarik kesimpulan.


Dikutip dari detik.com, klarifikasi dari Gisel sendiri menurut saya mengambang. Tidak tegas membantah. Hal ini membuat spekulasi netizen semakin membias. Gisel hanya menegaskan kalau dirinya tidak mungkin melakukan hal-hal aneh di kamar yang sering dipakai berdua sama anaknya Gempi.

Awalnya Gisel juga bingung mau klarifikasi seperti apa. Karena menurutnya isu ini bukan yang pertama. Di tahun 2019 juga dia diterpa isu menjadi pemeran wanita dalam sebuah video panas mirip dirinya, namun ternyata palsu.

Untuk urusan bedah membedah saya bukan ahlinya. Saya juga tidak mau berspekulasi sebelum pihak yang berwajib bekerja membongkar kasus ini. Sekedar info, polisi saat ini sedang memburu pelaku yang pertama mengunggah video panas mirip Gisel ini.

Sementara untuk bedah asli atau tidaknya video ini, saya mengajak teman-teman untuk menonton hasil bedah seorang youtuber di sini.

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten VirtualBacklink ShareTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"