Keong Racun Ditawar Rp100 Juta


















Keong Racun Ditawar Rp100 Juta
INILAH.COM, Jakarta - Lissa penyanyi asli Keong Racun dan manajemen menyesal Keong Racun dibeli Charlieb 'ST12'. Maklum, sebelumnya sempat ditawaran Rp100 juta.

"Kebodohan kita, Abuy yang tidak bisa dihubungi. Bukan mau ngapa-ngapain. Dia kan dibawah manajemen saya," ungkap Ira, manajer Lissa penyanyi asli Keong Racun, melalui telepon selulernya, di Jakarta, Jumat (30/7/10).


Maklum, sebelum kontrak dengan Charlie, lagu Keong Racun sempat ditawar Rp100 juta.

"Iya, lagu kan banyak yang mau beli. Dari valcon mau beli lagu Rp 100juta."

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.

Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu itu sempat menjadi trending topic pada situs mikrobloging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 638,847 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

Artis.Inilah.com | Kabar Artis - Keong Racun Ditawar Rp100 Juta

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"