Gossip Terbaru : Krisdayanti Gugurkan Kandungan di Australia


















Memprihatinkan sekali ya kehidupan Krisdayanti akhir-akhir ini. Krisdayanti saat ini benar-benar tersesat. Namun karena keputusan sudah bulat dia ambil dan rasanya tidak mungkin berbalik arah, jalan satu-satunya sekarang adalah maju terus, hadapi semuanya. Memang tragis kisah hidup dari pentolan Diva Indonesia ini, berawal dari isu perselingkuhannya dengan Raul Lemos dimana menyebabkan cerainya hubungan perkawinannya dengan Anang yang sudah dibina bertahun-tahun, sampai saat ini hubungannya dengan Pengusaha Kaya dari Timor Leste itupun kian tak jelas, sekarang malah muncul gosip baru, Krisdayanti menggugurkan kandungannya yang mana merupakan hasil hubungannya dengan Raul Lemos.

Seperti yang ita ketahui, setelah Krisdayanti memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos, tak berarti hidup Krisdayanti menjadi tenang. Gosip untuknya selalu saja datang mengisi dan mengusik kehidupan artis tersebut. Kabar hangat yang sedang beredar, saat ini KD (Krisdayanti) sedang pergi ke Australia untuk menggugurkan kandungan hasil hubungannya dengan Raul Lemos. Wah…wah… Benarkah gosip ini?
Namun gossip ini langsung di bantah Elsie Lontoh, kuasa hukum KD bahwa semua itu tidak benar.
"Kemarin sempat ada yang tanya sama saya, katanya KD gugurkan kandungan. Hamil saja nggak gimana mau gugurkan kandungan. Jadi nggak benar kalau KD menggugurkan kandungan,"

Elsie mengaku dirinya tak mengerti mengapa di saat KD telah memutuskan hubungannya dengan Raul, justru gosip-gosip miring terus mengarah padanya. Elsie menjelaskan bila Krisdayanti hanya ingin hidup tenang. Dia juga menegaskan bila KD ke Australia itu untuk menemani ibunya guna menjenguk adiknya yang menempuh pendidikan di sana (semoga benar ya…).

"KD ke Australia itu untuk berlibur dan istirahat. Saya nggak mengerti deh kenapa juga masih disambung-sambungkan dengan hal lain, menikah, gugurkan kandungan. Ada-ada saja," ucapnya.

Lebih lanjut wanita berkacamata ini mengungkapkan bila hubungan Krisdayanti memang benar-benar telah berakhir. Sampai saat ini, Krisdayanti belum memikirkan untuk mencari pengganti Raul. KD ingin fokus dengan karirnya dan juga kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang.

0 comments:

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"