Dukung Timnas U-23 Jadi Timnas Senior


















Kita boleh kalah dari Malaysia, namun jangan karena kekalahan ini kita berbalik mencemooh Timnas U-23 yang sebelumnya kita dukung mati-matian. Lihatlah bagaimana mereka dengan gigih berjuang menuju final. Lihatlah semangat pantang menyerah yang sudah mereka pertontonkan walaupun dari segi stamina Timnas U-23 ini masih butuh perbaikan. walau demikian, lantaran permainan mereka, masyarakat kita sepertinya dibius, dihipnotis lalu bersama-sama dan serempak memberikan dukungan. Nasionalisme pun hadir. Nasionalisme sepertinya tumbuh dan menjalar ke berbagai pelosok tanah air begitu ada pertandingan sepak bola.

Dukung Timnas U-23 Jadi Timnas Senior Ide untuk mendukung Timnas U-23 Jadi Timnas Senior ini sebenarnya merupakan hasil obrolan saya dengan seorang sahabat blogger di jejaring sosial Facebook. Setelah pertandingan partai final tadi, dengan melihat statistik dari penampilan Timnas U-23 ide itu tiba-tiba saya hadir. Mungkin saja bagi sebagian orang ini adalah ide gila. Namun jika mereka bisa melihat perjalanan panjang Timnas U-23 dari awal Pesta Olah Raga ini, mungkin saja langsung setuju dengan ide gila di atas. Perhitungan lain yang menjadi dasar muncul ide adalah dengan melihat performa yang ditunjukan oleh Timas U-23, berbanding terbalik dengan Tim Senior yang tidak memetik 1 poin pun dalam ajang penyisihan piala dunia zona Asia (berlebihan atau bukan ya?). Bagaimana, setuju? okey, sebelumnya untuk membantu anda dalam menentukan pilihan/jawaban, berikut ini saya informasikan secara singkat perjalanan Timnas U-23 di ajang Sea Games kali ini. Siapa tahu anda akhirnya setuju dengan ide Dukung Timnas U-23 Jadi Timnas Senior ini.

Media_http1bpblogspot_vgewq

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"