Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta

Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta – Masih ingat dengan arus protes yang menolak kedatangan penyanyi fenomenal Lady Gaga beberapa bulan yang lalu? Rencana kedatangannya untuk sekedar konser, berpesta bersama para fansnya di Republik ini ditentang berbagai pihak, kecuali Little Monster, sebutan untuk para penggemarnya. Apakah sobat yang sedang membaca tulisan ini adalah salah satu Little Monsternya atau bagian dari salah satu pihak yang menentang kedatangannya?

Arus deras protes soal kedatangannya ternyata meninggalkan sedikit kisah sendiri bagi penyanyi ini. Rupanya Lady Gaga belum 100% melupakan Jakarta bahkan Indonesia. Rencananya Jakarta adalah kota pelaksanaan konser dunia Lady Gaga, Born This Way Ball. Namun pada akhirnya (terpaksa) dibatalkan. Berbagai pertimbangan termasuk tidak terjaminnya keamanan para fansnya dan juga ribuan suara protes mengakibatkan rencana konser Lady Gaga di Jakarta, Indonesia Batal dilakukan. Semua pertimbangan dan aus protes itu ternyata begitu membekas di hatinya, sampai-sampai dia membuatkan satu lagu khusus untuk Jakarta/Indonesia.Yah, Lady Gaga menciptakan lagu tentang Jakarta dan Indonesia.via Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"