Cara Pilih Seragam Kantor


















Cara Pilih Seragam Kantor
Lima penting langkah untuk memilih koleksi pakaian yang tepat perusahaan:
1. Pilih berat dan daya tahan dari kain untuk pakaian yang diperlukan perusahaan Anda
2. Pilih warna dan gaya gambar memakai Anda inginkan
3. Putuskan apakah Anda ingin Dry Clean, Menjahit EasyCare atau dicuci
4. Luangkan waktu untuk bisa melakukannya dengan benar. Membangun dalam waktu untuk fitting dll Kemudian menetapkan tanggal bagi tim Anda untuk mulai mengenakan pakaian karir yang luar biasa disesuaikan baru mereka
5. Paling penting: Pilih pemasok Anda dengan hati-hati. Dapatkan referensi dan bertanya tentang tingkat saham dan pengalaman mereka dalam penyediaan menjahit seragam perusahaan dan staf.

Memilih kain untuk seragam kerja kantor / perusahaan
Anda tidak dapat membuat pakaian perusahaan besar tanpa kain besar. Pada Brook Taverner kami tetap sederhana: kita memilih benang halus, padat tenunan dan selesai untuk industri terkemuka standar untuk semua menjahit perusahaan kami. Terlebih lagi, kami menguji semua kain kami di laboratorium dan, yang lebih penting, di lapangan (tes ketat oleh orang-orang nyata di tempat kerja mereka).

Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi begitu banyak pemasok pakaian perusahaan tidak melakukan hal ini, lebih memilih untuk menggunakan kain yang lebih murah.

Kami percaya itu adalah sepadan dengan usaha sedikit lebih dan biaya untuk menggunakan kain tenun halus untuk alasan berikut:

    - Kinerja
    - Recovery yang lebih besar lipatan
    - Resistensi yang lebih besar abrasi
    - Meningkatkan kenyamanan
    - Kurang menumpuk
    - Indah terlihat

Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang kain kami dalam setiap halaman Collection. Gunakan deskripsi ini untuk membantu menentukan koleksi kapsul yang terbaik bagi Anda. Untuk bantuan tambahan, hubungi kami atau mencari saran dari pemasok pakaian lokal profesional Anda.
Memilih gaya bisnis Anda pakai

Setiap pelaku bisnis memiliki kebutuhan gaya yang berbeda. Itulah sebabnya kami menawarkan gaya yang berbeda memakai gambar dalam setiap koleksi bisnis pakaian.

Anda lihat, gaya benar-benar penting dalam bisnis. Gaya yang tepat dari jaket, celana atau rok dapat menyanjung dan meningkatkan fitur halus orang Anda. Jadi, dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari pakaian perusahaan Anda dan seragam kerja kantor staf, pemakainya masing-masing harus memilih gaya yang membuat sebagian besar tinggi, berat, dll

Kualitas menjahit perusahaan yang baik membuat kita manusia hanya tampak hebat dan merasa percaya diri. Apa lagi yang bisa Anda minta dari keausan bisnis Anda?
Memilih warna yang tepat untuk lemari perusahaan

Saran kami adalah untuk memilih warna profesional mencari yang menyanjung bentuk paling dan warna kulit yaitu biru tua, abu-abu atau hitam. Ini datang dalam baik polos atau dengan garis atau pola.

    - Angkatan Laut selalu menjadi bagian pokok dari gaun perusahaan dan mudah untuk accessorise. Cobalah angkatan laut dengan garis multi untuk mengatur perubahan. Hitam selalu mencolok dan terlihat modern dan bergaya ketika dipakai di lingkungan yang tepat dan dengan aksesoris pelengkap.
    - Arang kembali (tidak pernah pergi di Perancis) di dataran dan garis-garis, dan tampak hebat dengan kulit putih, kulit hitam, lilac dan mereka kemeja merah muda yang indah dan blus.
    - Jika ragu menjaga warna simpatik (navy jas / kemeja biru). Jika berhasil, cobalah warna kontras (navy jas / kemeja garis pink dan biru).

Berapa banyak item yang diperlukan untuk lemari perusahaan profesional?

Idealnya jaket dan celana tidak boleh dipakai pada hari berturut-turut. Itu berarti Anda harus memiliki minimal dua jaket dan tiga celana panjang / rok dan lima kemeja / blus (tidak membeli rok jika Anda hanya memakai celana, celana membeli lain sebagai gantinya).

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"