Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Sebenarnya apa fungsi utama dari sebuah Seragam Kerja Kantor? Alasan sebenarnya tidak saya ketahui, namun menurut penerawangan saya, kantor mewajibkan kita untuk mengenakan seragam di kantor karena bisa saja seragam kerja tersebut dapat mewakili dan menjadi identitas kantor tersebut. Selain itu, seragam kantor sengaja dibuat agar bisa menyamaratakan segala tingkat dan kedudukan setiap karyawan yang ada dalam kantor tersebut.


Dengan seragam kerja, perbedaan antara senior, yunior dan posisi setidaknya bisa dikurangi. Lalu apa hubungan pembahasan saya barusan dengan judul artikel Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi di atas?


Details on Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"