Drama "Oshin" Japanese Drama Hadir di Layar Lebar


















Lalu bagaimana nasib Drama Oshin ini sekarang? Menurut informasi yang Bang Ancis dapatkan, Drma Oshin ini bakal kembali ditayangkan namun dalam versi layar lebar. Pemerannyapun sudah terpilih. Mereka adalah aktris Jepang, Aya Ueto dan seorang anggota dari grup idola Jepang, SMAP, Goro Inagaki terpilih menjadi pemeran Film Osin versi layar lebar ini.

Pemeran Oshin sebenarnya belum ditemukan. saat ini masih dalam proses audisi. Sementara Aya Ueto dan Goro Inagaki ditetapkan untuk memerankan karakter orang tua dari Oshin. Proses syuting film Oshin ini bakal dimulai pada Januari 2013 nanti. Menurut rencana, proses syuting film Oshin ini hanya memakan waktu 1 bulan. Lokasi syuting juga dilakukan di tempat syuting asli waktu drama Oshin dibuat pada tahun 1983 lalu, yakni di daerah Yamagata.


Selengkapnya di bangancis.web.id

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"