Indonesia Kalah atau Ketinggalan?


















Pertarungan seru antara Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2012 sudah berjalan 1 babak. Saat ini babak kedua baru saja di mulai. Kedudukan sementara adalah keunggulan Malaysia atas Indonesia 2 - 0. Gol tercipta pada menit ke 26 oleh Mohd Azamuddin Md Akil dan golnya Mahali Jasuli tiga menit berselang.

Melihat kenyataan Malaysia unggul lebih dari satu gol, saya sudah meramalkan, rasanya sulit untuk mengejar 2 atau bahkan 3 gol di babak kedua ini. Yang sangat saya sayangkan adalah, kenapa Andik malah disimpan dan bukannya menjadi starter. Yah, paling tidak ada seorang yang "menggigitlah" dijadikan starter sehingga bisa membakar semangat pemain-pemain yang lain. Lawan Singapura itu beda ketika melawan Malaysia. Dengan Singapura, kita bisa bermain lepas tanpa beban apalagi tekanan namun khusus ketika melawan Malaysia, di sana banyak hal berperan.


via gejolak.bangancis.web.id

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"