Inilah Foto BMW X5 Milik Rasyid

Inilah Foto BMW X5 Milik Rasyid - Awal tahun 2013 kemarin kita sempat dikagetkan dengan beberapa musibah, baik itu longsor, kecelakaan lalulintas dan beberapa musibah lainya. Namun dari semua berita sialan itu, yang paling menghebohkan adalah terjadinya sebuah tabrakan maut antara sebuah sedan mewah BMW X5 dengan MPV Daihatsu Luxio.

Tabrakan ini memakan korban meninggal dunia sebanyak 2 orang. Berita ini sempat menjadi topik utama di beberapa media besar Indonesia lantaran pengemudi BMW X5 adalah anak bungsu dari Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa. Dia adalah Rasyid Amrullah Rajasa.

Liat Fotonya di sini gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"