Bebas Dari Deindex Google

Akhirnya Bebas Dari Penjara Deindex, yah blog ini akhirnya keluar dari penjara Google sejak ditahan Sabtu, 2 Februari 2013 yang lalu. Seluruh halaman blog saya ini benar-benar hilang dari peredaran di Google Search Result. Kasus penjara google alias Sandbox atau yang terbaru Google Deindex yang menimpa blog ini sudah ditulis lengkap oleh +Bang Ancis  di artikel "Semua Terserah Padamu, Aku Begini Adanya". Semuanya sudah dibahas secara singkat dan jelas (tidak padat) di artikel tersebut.
Bebas Deindex Google
Namun itu masalah kemarin. Itu tulisan usang. Karena sejak kepemilikian blog ini kepada saya, +maxger triond dan dengan segala upaya yang sangat memprihatinkan, index blog ini pun akhirnya kembali muncul ke permukaan. Meskipun demikian, ada sedikit rasa kecewa, karena sejak Deindex minggu lalu, beberapa sub domain dari domain www.bangancis.web.id ini pun saya hapus. Menyesal memang, karena kesalahan sebenarnya terletak pada domain utama. Bukan di subdomain. Namun apa daya, semua akun subdomain saya di beberapa hosting gratis tersebut sudah saya batalkan. Yang tersisa hanyalah blog ini dan blog Gejolak. walaupun begitu saya dan +Bang Ancis lumayan senang dan bersorak kegirangan lantaran google mengembalikan index blog saya seperti sebelumnya setelah saya endapatkan email dari Google Webmaster Tool yang isinya kira-kira begini : via bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"