Jual Ginjal Demi Biaya Kesembuhan Orang Tua


















Kaget dan Terharu adalah perasaan yang pertama kali saya rasakan ketika menemukan thread "Jual Ginjal" di kaskus. Kaget karena seperti kita ketahui, aktifitas perdagangan organ tubuh itu dilarang oleh undang-undang. Jelas tindakan ini melanggar peraturan namun saya juga terharu karena seorang anak bisa melakukan hal ini demi kesembuhan orang tuanya (bapak). Menurut saya, ini pilihan nekat. Mungkin dia sudah mentok mencari dana untuk pengobatan bapaknya hingga akhirnya melakukan hal ini. Jujur saya kaget, terharu dan salut untuk perjuangannya

Terlepas dari benar dan tidaknya kejadian di dalam thread Jual Ginjal ini, saya merasa kita perlu mensupportnya atau bila perlu menggalang dana untuknya mengingat jika kenekadannya untuk menjual ginjal ini benar-benar terjadi, barangkali biaya yang dibutuhkan kelak tidak setimpal dengan harga ginjal yang dia tawarkan (50 juta).

Selengkapnya di Jual Ginjal Demi Biaya Kesembuhan Orang Tua

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"