Beberapa Teori Tentang Siapa Pencipta Corona Virus

Beberapa Teori Tentang Siapa Pencipta Corona Virus - Di balik terjadinya tragedi, selalu saja ada teori-teori konspirasi yang melatarbelakanginya. Namanya juga teori konspirasi, benar dan tidaknya belum bisa dibuktikan dengan segera. Hanya perjalanan sejarah dunia yang mampu membuktikannya. Kalaupun terjadi, mungkin angkatan kita-kita ini sudah di alam sana.

Nah terkait dengan Pandemi Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan istilah Virus Corona ini, ternyata ada teori konspirasinya, meskipun menurut saya hanyalah sebuah analisa berdasarkan sumber-sumber berita dari media online.
Di balik kesibukan negara-negara, termasuk Indonesia, berusaha sekuat tenaga menghalau penyebaran Wabah Virus Corona, beberapa pegiat media sosial menghadirkan analisa mereka seputar awal mula Virus Corona dari mulai siapa itu Pasien Pertama hingga teori-teori yang melatarbelakangi kehadiran virus ini. Teori-teori ini pun langsung menjadi berita viral di ranah internet.

Dalam pengamatan mata tua saya, setidaknya ada dua analisa yang saat ini hadir ke permukaan terkait asal usul virus corona dan siapa penciptanya. Setelah mendalaminya dengan seksama, ternyata dua analisa ini saling bertolak belakang.

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"