New World Order, Sunda Empire dan New Normal

New World Order, Sunda Empire dan New Normal - Lebih lanjut di sini berita tentang obat-obatan atau vaksin melawan Covid-19 bahkan lebih membingungkan. Dilaporkan bahwa vaksin telah ditemukan. Namun, lalu lintas tidak pernah dilaporkan. Setiap hari kami menerima informasi yang menakutkan tentang meningkatnya jumlah pasien Corona positif di seluruh dunia dan nasional.

Mungkin karena virus ini adalah tipe baru, sehingga proses produksi vaksin membutuhkan waktu sementara roda kehidupan harus terus bekerja, ide akhirnya berakhir dengan Corona.

Melengkapi proses perdamaian ini, istilah New Normal telah meningkat walaupun saya sedikit tertarik dengan istilah dan artinya yang mirip dengan beberapa istilah yang telah viral sebelumnya, yaitu Orde Baru dan Orde Dunia Baru. Apakah ada diskusi umum? Biarkan saya membedah istilah-istilah ini satu per satu.

Sumber:  New World Order, Sunda Empire dan New Normal

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"