Ini Fakta 100gb Internet Gratis Whatsapp 2020


Ini Fakta 100gb Internet Gratis Whatsapp - Bicara mengenai penipuan di dunia internet, meskipun berulang-ulang bahkan sampai mulut berbusa pun tidak berhasil menyadarkan orang-orang. Entah kenapa, trik-trik lama (2019) untuk menaikan view sebuah konten dengan rayuan manis bakal mendapat Gratis Kuota Internet 100GB ini masih saja memakan korban di pertengahan tahun 2020.

Saya jadi ingat guyonan Abdur Arsyad seorang komika asal Flores Timur, NTT dalam salah satu penampilannya. Waktu itu dia membahas bagaimana bodoh dan tololnya ikan-ikan yang terkena pancing atau masuk dalam perangkap meskipun beberapa saat sebelumnya sudah nyaris terperangkap. Melihat teman-temannya terperangkap, bukannya menghindar, ikan-ikan yang lain malah ikut-ikutan masuk ke dalam perangkap. Mungkin niatnya membantu, tapi malah sebaliknya. Yah namanya juga binatang, bro... Tapi masalah 100 Giga Byte Kuota Internet ini apa masuk akal?

Sekedar info saja kalau dapat info-info seperti ini teman-teman jangan terlalu percaya apalagi berharap. Benar dan tidaknya tergantung si pembuatnya. Kalau setelah webnya dibuka kita malah diperintahkan untuk ini dan itu, login sana sini maka Waspadalah. Jika setelah dibuka disuruh share ke sekian puluh teman, maka share saja. Itu kalau mau membuat kaya si pembuat webnya sekaligus mau "ngerjain" teman anda.

Tujuan Utama Orang Membuat Website Secara Umum Ada Dua:
- Pertama: Untuk Berbagi Informasi.
- Dan yang kedua: Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Iklan dan lain-lain.

Selengkapnya di Yang Kepo Kuota Gratis 100GB di WhatsApp Masuk Sini!

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"