Apa Kabar Nusantara


















Dear Blogger Indonesia,
Di artikel perdana ini saya hanya mau memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan apa dan untuk apa blog Apa Kabar Nusantara ini ada. Sebenarnya ohnusantarakoe saya jadikan alamat url blog ini dengan judul blog Apa Kabar Nusantara dengan maksud yang tidak begitu muluk-muluk. Saya hanya prihatin dengan semua yang terjadi di negeri ini (Indonesia) sehingga timbul keinginan saya untuk membuat sebuah wadah untuk menampung semua keluh kesah yang saya rasakan. Blog ini nantinya akan memuat semua hal yang sudah dan sedang terjadi di Indonesia. Intinya, saya khususkan blog ini untuk menebar dan menyebarkan berita-berita hangat yang ada di negeri tercinta ini.



Okey, sepertinya sekian dulu perkenalan saya, maaf jika saya belum bisa menulis banyak, maklum masih newbie jadi agak ribet kalo nyusun kata-kata.

Sebagai kata penutup, saya mengajak teman-teman sekalian, Mari kita peduli pada negeri ini, mari kita membangun, jangan tidur, jadikan Nusantara ini semakin maju dan makmur.

Berikut ini satuh buah video kenangan dari Koes Plus Bersaudara - Nusantara, coba lihat betapa semangatnya mereka, ckckckck (geleng-geleng kepala)




Thanks to GoogleBlogger - Youtube and many more for help me

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"