Foto-Foto Jenny Cortez Bugil, Benarkah?


















Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan foto-foto syur, foto panas sampai foto-foto bugil menghiasi halaman depan berbagai surat kabar di nusantara tercinta ini tidak ketinggalan juga di dunia maya dimana merupakan sarana paling gampang untuk menyebarkan hal-hal seperti ini. Semua yang berbau panas ini, hampir sebagian besar menimpa orang-orang yang nota bene bisa disebut sebagai publik figur, seperti yang baru saja heboh beberapa hari belakangan dimana ada Foto Bugil Tina Talisa (presenter TOP salah satu stasiun TV swasta). Mulai dari model, artis sinetron, musisi bahkan anak-anak sekolah menengahpun tak ketinggalan. Saya tidak mengerti, semua yang terjadi ini entah disengaja, dijebak ataukah memang lagi ngetrend bugil-bugilan? Oh Nusantaraku.....

Satu lagi berita mengebohkan menghiasai rimba nusantara tercinta ini. Artis seksi Jenny Cortez kembali membuat berita sensasional. Usai foto-foto syurnya beredar di internet, kini foto-foto superhot Jenny Cortez muncul di sebuah majalah dewasa.


Majalah ini belakangan menjadi t erkenal karena memuat foto-foto panas Jenny Cortez. Bahkan, disampul majalah tertulis judul “Foto-Foto Jenny Cortez Bugil”. Sedangkan di dalam majalah, foto-foto Jenny menjadi headline dengan penampilan yang tidak saja panas, tapi juga seronok.

Jenny mengaku terkejut karena ia tak pernah dimintai izin soal pemuatan foto-foto panasnya tersebut.

“Aku pertama kali tahu itu dari teman. Teman aku bilang ada foto-foto aku di film dan ada foto-foto hardcore aku lagi telanjang” ternag Jenny di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/4) malam.

Selain merasa tak dimintai izin soal pemuatan foto-foto hotnya, bintang film Tiran ini juga menegaskan kalau foto-foto didalam majalah tersebut bukanlah foto dirinya.

“Ada foto waktu aku syuting film Pemburu Hantu The Movie, mungkin itu mereka ambil di internet. Tapi foto-foto seronok itu bukan wajah aku. Aku ngga tahu siapa. Tapi dari wajahnya, orang di foto tersebut lebih gemuk, seperti orang Filipina,” tutur Jenny kekasih Boy Hamzah ini.

Hmm mana yang benar ya? Kalau dari Jenny Cortez sudah dijelaskan sendiri oleh dia kalau foto-foto itu bukan dia, lantas siapa? Ataukah hanya kerjaan iseng majalah tersebut untuk mendongkrak kepopuleran, kalau benar... Sungguh Terlalu.......

Salam Hangat Apa Kabar Nusantara



Sumber Berita :
Harian Memorandum, Kamis 22 April 2010.

3 comments:

lina@happy family mengatakan...

kasus seperti ini selalu muncul ya...kasian korbannya kalau foto2 itu hanya rekayasa

Bang Ancis mengatakan...

Hmmm Udah rusak negeri kita sekarang,

indah mengatakan...

Thank infonya bro...
Daftar Lengkap nomor HP Cewek Cantik

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"