Video Mesum SMA Pasundan


















Satu lagi berita yang menggambarkan kehancuran moral negeri ini terkuak. Memang, sudah banyak kasus seperti ini terjadi, namun jangan diteruskan dunk, masa hal semcam ini berulang dan berulang terus? Video Mesum dan Sex Bebas mungkinkah sedang ngetrend zaman kini? Apakah ini bagus dan mendidik? Mungkin sudah pada tahu, beberapa hari belakangan muncul satu buah Video Mesum berdurasi 24 menit yang memperlihatkan adegan mesum seorang perempuan berseragam batik SMA Pasundan beredar di Bandung sejak beberapa waktu lalu.

"Itu memang batik SMA Pasundan. Mungkin saja memang siswa SMA Pasundan. Tapi di Jabar SMA Pasundan itu banyak. Kalau pun anak Pasundan sini, mungkin yang sudah keluar," kata Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1 Memo Maksum, di Bandung.
Ia mengatakan, sekolah sudah mengetahui video mesum tersebut sejak tiga bulan lalu, dan karena ada batik SMA Pasundan, mereka sudah mencermati video tersebut untuk memastikan sosok sang perempuan tersebut.

Seorang siswi yang ditanyai mengatakan, dia tahu nama orang yang ada di video itu, dan memang benar perempuan itu pernah sekolah di sana, tapi sudah lulus. Video mesum yang menampilkan sosok pria dengan tato di punggung tersebut terlihat dibuat dengan sengaja dengan penampilan gambar yang rapi dan jelas. (dari berbagai sumber)

1 comments:

netmild mengatakan...

Indonesia gitu loh kebanyakan liat sinetron sama layar lebar indo yang sekarang banyak fulgar bikin gemetar lama lama jadi gusar adek jadi ???

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"