Berkat Lagu Anang, Krisdayanti Dapat Penghargaan di Malaysia


















Ditengah kemelut hidup yang semakin tidak pasti, Krisdayanti, mantan Istri dari Anang Hermansyah mendapat sebuah penghargaan yang begitu bergensi dan bisa menghilangkan sedikit kepenatan hidupnya. Yaps, Krisdayanti bangga bisa meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang musik bergengsi di Malaysia. Aura wajah Krisdayanti terlihat senang dan bahagia saat bercerita soal kemenangannya di ajang 'Anugerah Industri Musik Malaysia'.

Dalam ajang tersebut, KD berhasil meraih penghargaan untuk kategori 'Vokal Berkumpul Terbaik' untuk lagu berjudul "Amarah" hasil duetnya dengan Siti Nurhaliza. Satu lagi, KD menerima penghargaan sebagai 'Penyanyi Indonesia Terbaik' untuk lagu "Aku Wanita Biasa" ciptaan Anang Hermansyah.

Atas dua piala yang diterimanya ini, KD mengaku sangat bangga. Ia juga berharap ini bisa menjadi awal kebangkitan karirnya yang sempat mengalami penurunan. Dalam kesempatan ini, Krisadayanti juga mengucapkan terima kasih pada mantan suaminya, Anang Hermansyah yang sudah menciptakan lagu terindah dan membawa Krisadayanti pada kemenangannya.
Krisdayanti Dapat Penghargaan

"Inilah hadiah perpisahan yang manis dari Anang. Mungkin Anang belum tahu, jadi saya ucapkan terima kasih karena sudah merekam lagu ini 1,5 tahun yang lalu. Terima kasih juga pada tim dan produser," kata Krisadayanti berseri-seri.

Menurutnya, ini merupakan bentuk profesionalisme yang dijunjung sebagai pekerja seni. Krisadayanti mengaku tidak akan memutus tali silaturahminya dengan Anang. "Walaupun kita sudah putus dalam berjodoh, tapi silaturahmi tetap dijaga," kata ibu dua anak ini.

Sang diva juga berharap dengan hadirnya penghargaan ini, bisa membuat memorable tersendiri bagi anak-anaknya. "Semoga ini bisa jadi penyemangat Aurel yang mau ujian," ucap Krisadayanti dengan suara lirih.

Sebelum menutup percakapan, Krisadayanti menyatakan masih menjalin komunikasi yang baik dengan dua buah hatinya. Dalam waktu dekat, Krisadayanti berencana akan mengajak anak-anaknya berlibur. (copas habis-habisan dari VIVAnews)

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"