Syahrini Bangga Digaet Anang


















Apa Kabar Nusantara, gossip apalagi yang hot saat ini? He..he.. kali ini blog Apa Kabar Nusantara masih mencoba mengupas tentang sosok Selebriti Indonesia yang saat ini begitu fenomenal. Bukan tentang perselingkuhan, atau saling rebutin anak, bukan juga tentang film 3gp Koreana Bali yang sedang hot saat ini, tapi kali ini blog ini ingin membeberkan sedikit kebanggaan yang dirasakan 2 insan yang akhir-akhir ini begitu fenomenal, siapa lagi kalau bukan Syahrini dan Anang? Sepertinya sudah menjadi rahasia umum kalau saat ini, duet Anang Hermansyah dan Syahrini sedang naik daun dan menjadi perhatian banyak orang. Pasangan duet ini sangat fenomenal. Dikatakan fenomenal karena lantaran duet keduanya menghadirkan sebuah hubungan istimewa dimana sangat mengusik pandangan orang-orang lantran Anang Hermansyah yang nota bene duda dan sudah punya anak itu baru saja cerai dengan isterinya Krisdayanti. Syahrini  senang karena duetnya bersama Anang mendapatkan respon yang baik. Penyanyi ini bangga bisa berduet dengan duda Krisdayanti tersebut. Adakah keinginan Syahrini duet bareng Krisdayanti? Hmmm who knows?
Syahrini mengaku  sangat senang karena duetnya dengan Anang lewat lagu 'Jangan Memilih Aku' mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat. Syahrini mengaku beruntung bisa menjadi pasangan duet Anang. Dia merasa tak salah pilih saat mengatakan siap berduet dengan ayah dua orang anak tersebut.

"Saat ini aku bisa dikatakan sebagai penyanyi yang beruntung didaulat dan dipercaya oleh musisi sekaliber Mas Anang," kata Syahrini saat ditemui di ruko milik Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin 10 Mei 2010.

Syahrini menuturkan pada awalnya dia tak terlalu mengenal Anang. Dia hanya tahu Anang dari berbagai pemberitaan tentang pria asal Jawa Timur itu di infotainment. Pada saat bercerai dengan Krisdayanti, pemberitaan soal Anang memang sangat gencar diberitakan.

"Aku nggak tahu siapa dia. Yang aku tahu hanya lagu-lagunya dan juga gosip-gosipnya," ucap penyanyi berambut panjang ini.

Syahrini merasa bersyukur karena dia diberi kesempatan untuk mengenal Anang dan membawakan lagunya. Menurut Syahrini, semua penyanyi memang memiliki keinginan untuk lebih maju lagi dari sebelumnya. Dengan Anang, Syahrini merasa menemukan kenyamanan untuk berkarya.

"Setiap penyanyi ingin sekali progres karyanya terus ke depan. Aku merasa bangga karena diamanatkan membawakan karyanya Mas Anang," ujarnya.

(Refferensi : vivanews)

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"