Ariel dan Luna Maya Mendatangi Mabes POLRI


















Tiga artis yang wajahnya mirip dalam pelaku di video porno dipanggil Markas Besar Polri. Ariel 'Peterpan', Luna Maya, dan Cut Tari sedang dicecar seputar video mesum yang menyeret ketiganya.

"Ditanyakan soal asal-usul seputar video itu," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi, Jumat 11 Juni 2010.

Marwoto membenarkan sedang dilakukan pemeriksaan kepada artis-artis itu. Hanya saja, dia tidak terlalu yakin Cut Tari turut hadir dalam pemeriksaan. "Sepertinya yang hadir hanya dua. Ariel dan Luna Maya," ujar mantan Kepala Polisi Kota Besar Samarinda ini.

Kendati demikian, Marwoto belum bisa menjabarkan secara rinci materi pemeriksaan polisi. Ariel dan Luna Maya tiba sekitar pukul 15.10 WIB. Sedangkan kedatangan Cut Tari tidak terlihat media. Hanya kendaraan yang diduga milik Cut Tari terparkir di Mabes Polri.

Marwoto menegaskan, secara garis besar pemeriksaan polisi masih seputar pelaku dalam video mesum itu. "Apakah benar itu memang yang bersangkutan," kata Marwoto.

Tidak hanya Ariel Peterpan, sang kekasih, Luna Maya, juga terlihat di Mabes Polri. Presenter Dahsyat itu terlihat digandeng Ariel masuk ke Gedung Bareskrim.

Keduanya sengaja tidak melalui pintu utama Bareskrim, tapi melalui pintu Pusat Laboratorium Forensik. Luna terlihat mengenakan baju terusan putih lengan pendek dengan corak bunga warna merah muda.

Polisi tampak menjaga ketat keduanya. Ariel dan Luna didampingi pengacara OC Kaligis. Mereka masuk sekitar pukul 15.20 WIB, Jumat 11 Juni 2010.

Dua pasangan yang menjadi sorotan publik karena video mesumnya itu terlihat buru-buru memasuki Gedung Pusat Laboratorium Forensik.

Sebelumnya, Ariel dan Luna yang datang dengan Toyota Alphard hitam B 1 ZSI sempat mengecoh wartawan. Semula mobil tersebut sempat berhenti di pintu belakang Bareskrim. Namun tidak menurunkan keduanya. Begitu melihat kumpulan wartawan, Ariel yang mengenakan kaos warna hitam tidak jadi turun dari mobil. Mobil kemudian berjalan memutar dan menurunkan pasangan tersebut di Gedung Pusat Laboratorium Forensik. (Sumber : vivanews, Ariel dan Luna Maya Dicecar Asal-usul Video)

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"