Benarkah Pasha Dan Adelia bakal menikah?

Pasha Dan Adelia bakal menikah? Kalau presenter kondang Indra Bekti memilih tanggal 10-10-2010 sebagai hari pernikahannya maka hal ini juga bakal dilakukan oleh Pasha Ungu. Vokalis Ungu ini dikabarkan akan menikah dan segera melangsungkan pernikahannya dengan Adelia pada hari, tanggal dan buan yang tidak kalah cantik dengan Indra Bekti yaitu pada 11-11-2011 tahun depan. Lalu Benarkah Pasha Dan Adelia bakal menikah?

Semua kabar ini bukan sekedar isapan jempol belaka namun kabar pernikahan Pasha Dan Adelia justru beredar dan berasal dari orang dalam. Yaps kabar ini langsung disampaikan Rully, yang adalah kakak kandung Pasha. Benarkah ini? Lalu mengapa Pasha malah mengelak?

"Ya tanya ama Rully. Dia kali yang mau nikah. Emang dari gue yang bilang? Kan nggak. Karena percuma gue umpetin juga, kalian lebih tahu. Mau bulan Maret atau apa pun, kalian lebih tahu. Dan berharap gue tahu sendiri, nanti ada keputusan kalian bisa tanya ke bokap," kata Pasha.

Namun diketahui belakangan ini Pasha dan Adelia jarang sekali terlihat bersama-sama. Mungkin karena kesibukan masing-masing sehingga mengakibatkan mereka berdua jarang jalan bersama. Pasha dengan Bandnya Ungu sibuk promo album baru, sedangkan Adelia kekasihnya, sibuk bekerja. Namun dengan sibuknya berbagai aktivitas, tidak akan menghalangi keseriusan hubungan Pasha dan Adelia.

Koleksi Foto Pasha Dan Adelia
Pasha Dan Adelia

Pasha Dan Adelia

Pasha Dan Adelia
LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"