Film Hantu, Rintihan Kuntilanak Perawan

KOMPAS.com — Pembunuhan berantai misterius kerap meninggalkan pertanyaan. Pasalnya, setiap korban terbunuh dengan cara yang tak wajar.

Cerita diawali dengan keinginan segrup anak band yang ingin tenar dengan cara-cara kotor. Band yang digawangi oleh Mike (Andreano Philips) itu mencoba berbagai cara, termasuk menggelar ritual pasugihan gadis perawan untuk mencapai keinginan yang dimaksud. Dari situlah Mike cs mencari korban pertamanya.

Singkat cerita, Mike yang juga kekasih Lilly (Angel Lelga) sengaja dikenalkan dengan Alice (Tera Patrick). Tanpa basa-basi, Alice yang masih kakak kandung Lilly itu terjebak dengan bujuk rayu Mike untuk menjadi tumbal pasugihan menaikkan pamor band yang diisi Mike tersebut. Semenjak Mike cs mulai menuai hasil dari pasugihan yang dilakukannya, kesuksesan demi kesuksesan berhasil diraih. Sial bagi Alice, pasugihan tersebut ternyata mengusik ketenangan arwah penasaran.

foto panas Tera Patrick di film rintihan kuntilanak perawan
Semenjak itu pula Alice sering kesurupan makhluk halus. Seiring dengan itu, gairahnya pun ikut memuncak dan diikuti dengan nafsu menghabisi korbannya. Satu demi satu korban pun berjatuhan. Tak satu pun lelaki dapat menolak keseksian Alice ketika lingerie sudah membalut tubuh moleknya. Adegan ah-ih-uh-eh-oh disisipkan di sejumlah adegan.
Bagian ini menjadi semacam ritual dalam menjebak calon korbannya untuk dihabisi. Melihat keganjilan kakaknya tersebut, Lilly tidak tinggal diam. Bersama Tania (Catherine Wilson), Lilly berupaya membebaskan pengaruh makhluk halus dalam raga Alice.

Film horor berdurasi 90 menit itu mulai tayang perdana di beberapa bioskop di Jakarta. Sejumlah tanggapan ikut mewarnai penayangan perdana film Rintihan Kuntilanak Perawan di Bioskop 21 Studio 4, Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

Di antaranya berupa nada sedikit sumbang yang terlontar dari penonton. "Horornya sih bisa dapat, tapi berasa nonton bokep (BF) ini sih," kata Ancah, penonton Rintihan Kuntilanak Perawan.

Hal yang sama juga disampaikan Wayan. "Sound 'ah-ah' kayanya gimana gitu kedengar di kuping," imbuhnya.

Sosok Tera Patrick memang menjadi jualan sang produser. Soal cerita, film tersebut sudah gampang ditebak dan hanya mengumbar darah dan tentunya menyelipkan adegan-adegan yang menampilkan kemolekan bintang porno AS tadi. Tak berbeda dengan film-film produksi K2K, secara kualitas, baik pengadeganan, cerita, sound, maupun pemain, masih tergolong jauh di bawah rata-rata film yang berkelas dan berbobot.

RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN
PRODUKSI: K2K Production, PRODUSER: KK Dheeraj, SUTRADARA: Yoyo, PEMAIN: Tera Patrick (Alice), Angel Lelga (Lilly), Catherine Wilson (Tania), Andreano Philips (Mike)

Sumber : kompas.com : "Rintihan Kuntilanak Perawan" Hanya "Menjual" Tera Patrick - KOMPAS.com
LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"