Final Piala AFF, Garuda Menambah 2 Armada


















Demi menyalurkan semangat supporter Indonesia, PT Garuda Indonesia akhirnya menambah jumlah penerbangannya ke Kuala Lumpur di hari final leg I Piala AFF 2010, Minggu 26 Desember 2010. Jika beberapa hari yang lalu hanya ada dua penerbangan menuju Malaysia, hari ini menjadi empat penerbangan. Selain itu, maskapai penerbangan nasional Indonesia ini juga memberi harga khusus. Hmmm semoga yang terakhir ini benar-benar terealisasi, mengingat supporter Indonesia yang berangkat ke sana dengan tujuan baik. Menyupport pemain-pemain Timnas Indonesia.

Penerbangan yang ditambah ini menggunakan Boeing 747-400 dengan kapasitas 856 orang. Selain itu, anak perusahaan Garuda, City Link juga menambah dua pesawat Boeing 737.

Tambahan frekuensi penerbangan dan potongan harga sedikit banyak akan memengaruhi banyaknya suporter Indonesia yang terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia. Sebab, harga tiket pesawat dan tiket pertandingan menjadi lebih murah jika dibanding nonton langsung di Senayan, Jakarta.

"Nonton di Kuala Lumpur dan tiket pulang perginya hampir sama dengan harga tiket di Indonesia," kata Shiva, salah satu pendukung Indonesia yang menggunakan jasa Garuda.

Sementara itu, Final Piala AFF 2010 mempertemukan Malaysia dan Indonesia. Hari ini, Malaysia berperan sebagi tuan rumah lebih dulu. Tiga hari kemudian, gantian Indonesia yang menjadi tuan rumah di Senayan, Jakarta.

Selamat Berjuang…. Kami Slalu Mendukung..

Source : http://cangkang.vivanews.com/aff/news/read/195810-final-piala-aff--garuda-tambah-2-penerbangan

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"