Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina Leg 2


















Timnas tampil menyerang. Benar-benar menyerang. Banyak sekali peluang yang tercipta, namun sayang tidak membuahkan hasil. Namun berkat tendangan maut Gonzalez, bola akhirnya merobek gawang Filipina.

Skor Sementara Indonesia vs Filipina 1-0 untuk Indonesia yang mana kalau dihitung agregatnya menjadi 2-0, masih untuk keunggulan Indonesia.

Peluang Timnas Indonesia sebenarnya belum begitu aman. Mengingat gol away baru satu biji. Walaupun jika ingin meraih hasil seri pada leg ke 2 sudah meloloskan Timnas Indonesia, namun lagi-lagi mengingat koleksi gol away kita, hal ini tentu saja membuka peluang bagi Tim Filipina yang mungkin pada pertandingan leg ke 2 nanti akan tampil ngotot. Menang dengan selisih gol satu saja sudah cukup melanggengkan langkah Tim Filipina ke babak final. Dengan melihat permainan tim Filipina, menurut pandangan saya (yang agak kabur), jika mereka tampil ngotot dan memainkan bola-bola pendek, kita bisa kewalahan. Namun di sisi lain, jika tim Filipina memang tampil ngotot alias menyerang, kita juga bisa memanfaatkan peluang dengan serangan balik.(Kalkulasi Indonesia vs Filipina Leg ke 2)
 Kalimat di atas sudah terbukti.


Updated Skor Akhir Indonesia vs Filipina Tetap 1-0 Untuk Kemenangan Indonesia.


Thanks... Salut untuk Timnas...

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"