UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona

UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona- UFO yang merupakan singkatan dari Unidentified Flying Object yang berarti satu atau beberapa benda yang terbang di langit namun tidak diketahui dan tidak dikenali. UFO tidak selamanya harus berupa pesawat luar angkasa, namun yang termasuk di dalam golongan UFO adalah segala sesuatu yang terlihat terbang di angkasa namun tidak dapat dijelaskan apa itu dan bagaimana bisa terjadi.

Sehubungan dengan UFO, menurut kabar yang beredar, baru-baru ini seorang fotografer di Amerika sana mengklaim kalau dirinya berhasil mengambil gambar kumpulan UFO yang melintas di perbukitan di Gila Bend, Arizona, AS. Dia mengaku berhasil mengambil lima gambar dari beberapa cahaya merah yang menurut dia merupakan UFO yang tengah membuat formasi pada 15 November 2012 yang lalu.

via gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"