Yasintha, Nama yang Tertulis di Bibir Pantai

Berhenti mengharap pada hati yang telah tertambat pada belahan jiwa lain. Pecah tangis pada lorong kenangan, akibat cinta yang tak berbalas. Inilah sekelumit penggalan kalimat yang lahir dari rahim suci sang pemuja untuk kekasih belahan jiwanya yang tak pernah memperdulikannya.

Yasintha, ya sebuah nama yang meninggalkan kenangan terindah dalam guratan sejarah hidup si pria pencinta yang kini tengah terusik oleh pikirannya sendiri. Harapannya yang teramat besar akan bertautnya cinta sejati kini tinggal kenangan, yang tetap disebutnya menjadi kenangan terindah walau tanpa sadar sangat mendera jiwanya yang tulus. Yasintha cinta yang tak pernah dimiliki, yang lepas dari genggaman dan jatuh ke dunia mahaluas dengan gelora gelombang maha dasyat. Salah siapa???


cerpen, cerita galau, putus cinta, bertepuk sebelah tangan, cerita cinta ditolak, cinta yang tak pernah dimiliki, aku mencintaimu lebih dari ombak yang mencintai bibir pantai, berjemur di atas pasir, berguling riang,


Selengkapnya gejolak.bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"