Facebook Graph Search vs Google Search

Facebook, sebuah jejaring sosial terpopuler di dunia saat ini seakan tidak pernah padam ide kreatifitasnya. Fitur-fitur serta aplikasi yang memanjakan para penggunanya terus diciptakan. Dan terbukti, fitur-fitur dan aplikasi tersebut sangat friendly sehingga penggunanya semakin betah dan berlama-lama di situsnya.

Fitur terbaru yang baru saja diperkenalkan oleh Facebook adalah sebuah mesin pencari model baru. Pihak facebook menamakannya Graph Search atau Facebook Graph Search. Beragam spekulasi pun mulai muncul ke permukaan salah satunya adalah apakah kehadiran Facebook Graph Search ini ingin menyaingi Google Search?

Memang selama ini sebagian besar pengguna internet masih mengandalkan Google Search sebagai mesin pencari utama di samping Yahoo dan Bing. Dan seperti kita ketahui, dengan menjadi Raksasa Mesin Pencari di dunia ini Google telah banyak meraup keuntungan.

Slengkapnya di Facebook Graph Search vs Google Search

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"