Koleksi Foto-Foto Banjir Jakarta

Banjir Jakarta, berita ini menjadi topik utama pemberitaan hari kemarin, 17 Januari 2013. Banjir yang kemarin, menurut saya adalah banjir yang paling ekstrim ketimbang banjir yang terjadi 2007 yang lalu karena melumpuhkan banyak tempat-tempat strategis di ibukota. Sebut saja Bundaran HI, Tugu Monas, Istana Presiden, beberapa SPBU, Supermarket, stasiun kereta api dan lokasi-lokasi penting lainnya. Barangkali juga hari ini banjir datang lagi, karena menurut pantauan, siang ini banjir kiriman dari Bogor akan sampai di Ibukota.

Memang, selama ini Jakarta merupakan daerah langganan banjir. Sejak jama dahulu pun Jakarta sudah banjir. Faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya banjir di Jakarta juga beragam. Misalnya tingginya curah hujan di daerah Jakarta dan Bogor. Sungai-sungai yang membelah kota Jakarta rata-rata berhulu di daerah Bogor. Bisa dipastikan walaupun Jakarta tidak hujan namun sebaliknya hujan deras mengguyur Bogor, bisa dipastikan Jakarta bakal di landa banjir walaupun langit terik dan cerah.

Lanjut Baca di sini : bangancis.web.id

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"