Syahrini dan Anang Hermansyah Semakin Dekat


















Syahrini dan Anang Hermansyah
Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang dilanda gosip kedekatan penyanyi Syahrini dengan Anang Hermansyah (mantan suami Krisdayanti). Hubungan mereka berdua semakin lengket saja. Bahkan Anang dan Syahrini ga tanggung-tanggung bermesraan di hadapan publik. Gosip ini berawal dari keputusan Anang Hermansyah memilih Syahrini sebagai teman duetnya setelah ditinggal selingkuh istrinya Krisdayanti. Kemesraan mereka yang membuat publik terbelalak mata adalah ketika Anang mencium punggung Syahrini saat show/duet di Hongkong. Setelah itu, mereka kelihatan selalu berdua dan semakin dekat.

Kedekatan ini bukan hanya antara Anang dan Syahrini saja, melainkan juga dengan anak-anak Anang. Hal itu terlihat saat dirinya nonton bareng konser Kelly Clarkson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, bersama Aurel – anak sulung Anang dan Krisdayanti, Syahrini dan Aurel terlihat begitu akrab dan hangat, sambil sesekali ditimpali oleh tawa canda mereka berdua.
“Aurel yang ajak aku, dan karena aku juga suka ya akhirnya mau. Aku lagi rekaman di studio dan ketemu dia, ya sudah jalan deh,” terang Syahrini.

Inilah saat pertama dirinya berduaan dengan Aurel tanpa Anang. Ia juga mengaku punya kedekatan dengan Azriel, anak bungsu Anang. “Nggak, baru kali ini nonton bareng. Aku juga deket sama semuanya,” katanya seraya menambahkan bahwa ia dan Aurel sempat nyanyi bareng lagu Kelly berjudul Because Of You, “Ya, kita nyanyi bareng.” ucapnya.

Kedekatan Anang Hermansyah dengan Syahrini ini juga mendapatkan banyak dukungan. Bahkan ada yang kesannya memaksa agar keduanya segera berpacaran. Hal itu pun diungkapkan Anang dan Syahrini saat berbincang-bincang dengan detikhot di ruko kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2010). Anang pun mengungkapkan ada 2000 orang yang minta supaya ia menjadi kekasih Syahrini.

"2000 orang dari Surabaya yang menamakan diri Ansani, Anang Syahrini Fans Club. Dan, 2000 orang itu akan berdemo jika kita tidak jadian," ujar mantan suami Krisdayanti itu.

Tak hanya itu, Syahrini pun mengaku ada satu orang yang sangat berharap supaya mereka jadian. Bahkan orang tersebut siap mengelilingi Indonesia hanya untuk minta tandatangan supaya menyetujui hubungan cinta mereka. Wow gila banget tuh orang ya?

"Iya, dia mau keliling Indonesia cuma buat minta tandatangan masyarakat," ucap perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu.

1 comments:

Budi Andi Yusup mengatakan...

saya ,ikut bersedih dengan Prahara Rumah Tangga Mas Anang ........ tapi itulah Dinamika dari suatu Kehidupan .Mas.Anang tunjukan Bahwa MAs Anang adalah seorang lelaki sejati lelaki yang dikodratkan jauh lebih kuat dari seorang Wanita .....Buktikan ........bahwa Mas Anang Masih Bisa .....saya sangat Setuju dan mendukung bila Mas Anang bisa Menjadikan SYAHRINI pAsangan HIdup Mas Anang.... Tinggalkan Masa Lalu mulailah Hidup Baru ....yang PAstinya memiliki harapan yang indah dari sebelumnya .....Fans ......

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"