Aida Saskia Ternyata Berbohong Diperkosa KH Zainudin MZ


















Aida Saskia dianggap pembohong telah mengaku korban pemerkosaan oleh KH Zainudin MZ. Tim ivestagasi Zainuddin membeberkan buktinya.

"Pernyataan dari pamannya Aida langsung, yang menyebutkan kalau Aida bohong. Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ungkap HM Hafiz Syahnara wakil Forum Solidaritas Ulama yang membela KH Zainuddin MZ, saat menggelar jumpa pers, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Hafiz Syahnara dan beberapa kerabat Zainuddin mengatakannya setelah membentuk tim investigasi. Hafiz mengatakan, "Tanpa sepengetahuan Pak Haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji."

Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.

Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.

Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa. (source : http://artis.inilah.com/read/detail/890172/aida-saskia-bohong)

Koleksi Foto-Foto Aida Saskia
Aida Saskia akhirnya terkenal mendadak dan menjadi bahan gunjingan publik karena telah mengaku sebagai istri siri dari KH. Zainuddin MZ. Aida Saskia bahkan tanpa malu membeberkan jika dia pernah diperkosa oleh kiyai kondang itu saat menolak berhubungan badan. Namun, benar tidaknya berita ini kita semua tidak tahu pasti. Jika ada yang penasaran dengantampang Aida Saskia, berikut adalah foto Aida Saskia.
Koleksi Foto-Foto Aida Saskia

1 comments:

kabar artis mengatakan...

salam kenal Gan

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"