Foto Syahrini Disebar Oleh Orangnya Anang?


















Foto Syahrini Disebar Oleh Orangnya Anang?
Belakangan ramai beredar berita tentang Foto panas Syahrini dengan seorang bule. Setelah mencari info sana sini ternyata, beredar kabar terbaru jika foto tersebut diedarkan dengan sengaja oleh orang-orang dekat Anang. Sebuah pernyataan dari Syahrini menyangkut fotonya bersama Antoine Nuna (seorang bule) menyiratkan satu hal bahwa orang yang kini dekat dengan Anang, menyebar foto ini dengan sengaja.

Syahrini sebenarnya membenarkan foto di mana dia berpose duduk dipangkuan Antoine Nuna dan melingkarkan lengannya di bahu yang disebut manajer Syahrini, sebagai kekasih dari sahabatnya. Masih menurut Syahrini, foto itu diambil ketika dia konser duet dengan Anang Hermansyah di Bali (Kamasutra).
Foto Syahrini Disebar Oleh Orangnya Anang?
“Itu foto lama, waktu aku konser dengan Mas Anang di Bali, Kamasutra,” kata Syahrini.

Syahrini mengaku kaget saat mengetahui foto tersebut keluar ke publik. Dia menuding salah seorang terdekatnya yang kini bekerjasama dengan Anang, sengaja mengeluarkan foto tersebut. Akhirnya Syahrini sudah mengatakan siapa yang tega menyebarkan foto tersebut meskipun dia enggan menyebut nama.

2 comments:

salam blogging mengatakan...

salam blogging

optimus prime mengatakan...

waka waka. .

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"