Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina


















Indonesia ternyata bisa unggul 1-0 atas Filipina. Gol yang tercipta di babak pertama semifinal leg I Piala AFF melawan Filipina dicetak oleh Cristian Gonzales di menit 31 melalui tandukan kepala. Banyak peluang tercipta dalam pertandingan tadi. Terlihat Indonesia tampil  begitu menekan sejak pertandingan baru saja dimulai.

Berbeda dengan Indonesia yang bermain menekan, Filipina justru terlihat bermain lepas dan tanpa tekanan. Walaupun begitu, mereka juga memiliki beberapa peluang yang berbahaya. Meski demikian, permainan Filipina tidak dapat mengimbangi tekanan tinggi dari Tim Sepak Bola Indonesia.

Peluang emas Indonesia tercipta di menit 31. Gawang Filipina bobol lewat tandukan kepala Gonzales yang bekerja sama dengan Firman Utina. Indonesia 1, Filipina 0. Itulah emas, gol tunggal yang berhasil dicetak dalam pertandingan Indonesia vs Filipina. Sampai babak kedua berakhir pun skor masih 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Selamat buat Tim Sepak Bola Nasional Indonesia. Walaupun Menang, namun kami sebagai pendukungmu mengharapkan permainan cantik dari kalian.

Koleksi Foto Pertandingan Indonesia vs Filipina

Foto Pertandingan Indonesia vs Filipina

Foto Pertandingan Indonesia vs Filipina

Foto Pertandingan Indonesia vs Filipina

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak, Jangan Nyepam..
Bila tidak memiliki blog/website, pilihan anonymous adalah pilihan untuk anda, atau jika anda memiliki akun Facebook, pilihan name/url bisa dipakai dengan cara, masukkan alamat/url profil facebook anda di kolom url.

Salam "Apa Kabar Nusantara"